Sat Reskrim Polres Rokan Hilir, Melakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan RN

Sat Reskrim Polres Rokan Hilir, Melakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan RN


Selasa 29 Maret 2016 07:42:41 WIB
TBnewsriau - Satuan Reskrim Polres Rokan Hilir, melakukan penyelidikan terhadap korban pembunuhan berinisal RN (33) yang adalah karyawati café tuak yang berada di Simp Mutiara Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir, adapun pemilik café berinisial TM (46) warga Simp. Mutiara Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir, yang terjadi pada hari Jumat (25/3/16) diketahui pada pukul 08.00 WIB.

Adapun korban ditemukan di Tkp, tepatnya dibelakang café tempat korban bekerja sebagai kasir,  diketahui bahwa korban bertempat tinggal dilokasi café, dari keterangan saksi-saksi terakhir kali melihat korban bersama pacarnya berinisial TJ  dan hidup bersama dalam kesehariannya. Sampai saat ini TJ belum diketahui keberadaannya dan masih terus dilakukan pencarian oleh Sat Reskrim Polres Rokan Hilir, untuk dimintai keterangan dan tidak menutup kemungkinan TJ sebagai pelaku yang telah membunuh korban.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir, AKP Eka Ariandy Putra SH SIK, menjelaskan bahwa saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan kasus ini dan mencari keberadaan TJ untuk nantinya kita mintai keterangannya. Namun demikian tidak menutup kemungkinan TJ bisa dijadikan pelaku, adapun kecurigaan kita kepada TJ mengingat TJ tidak terlihat lagi dan menghilang setelah kejadian.          ”Ungkap Kasat.


Scroll to top