Ratusan Botol Miras Di Musnahkan Polres Kepulauan Meranti

Ratusan Botol Miras Di Musnahkan Polres Kepulauan Meranti


Jumat 21 Desember 2018 12:04:29 WIB
tribratanewsriau.com - Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Muara Takus 2018 dan Pemusnahan Barang Bukti hasil Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan ( K2YD ) oleh Polres Kepulauan Meranti yang di pimpin Kapolres Meranti Akbp La Ode Proyek SH.,MH. Jumat (21/12).

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut Bupati Kab. Kep. Meranti yang diwakili oleh Sekda Kab. Kep. Meranti Yulian Norwis, SE. MSI. Kepala Kejaksaan Selatpanjang atau yang mewakili, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kep. Meranti Hariadi, SE. M.Si. Kepala Imigrasi Selatpanjang yang diwakili oleh Hidayat S.H, Koramil 02 Tebing Tinggi yang diwakili oleh Serma Sumardi, Dan POS AL Selatpanjang Letda Jerry Hendra, Ketua MUI Kabupaten Kep. Meranti Ustadz Mustafa S.AG.MM, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dan Para PJU Polres Kep. Meranti

Dalam amanatnya Kapolres hari natal dan tahun baru merupakan agenda berkumpul dengan keluarga hal ini di dukung dengan libur nasional.

Polri bersama jajaran TNI dan instansi terkait menggelar gelar pasukan operasi terpusat kepolisian dalam mengamankan natal dan tahun baru, operasi ini dilaksanakan selama 10 hari kedepan.

Peningkatan kegiatan masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru ini juga meningkatkan kejahatan yang ada seperti begal, perampokan, pembunuhan dan lain lain

Satgas anti teror perlu melakukan upaya preemtif dalam mengamankan natal dan tahun baru selain itu juga seluruh instansi terkait harus selalu mengawasi harga pangan pada saat natal dan tahun baru, lakukan penindakan kepada oknum oknum yang melakukan penimbunan pangan

Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan ( K2YD ) Polres Kep. Meranti.

Adapun Barang Bukti yang di musnahkan minuman beralkohol berjumlah 318 botol dari berbagai merk dan 65 botol minuman tradisional tuak dan Petasan / Mercun berjumlah 1500 Buah.
Scroll to top