Polda Riau Gelar Upacara Memperingati Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018

Polda Riau Gelar Upacara Memperingati Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018


Sabtu 22 Desember 2018 08:17:51 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-90 tahun 2018 personil Polda Riau melaksanakan upacara bendera di halaman Mapolda Riau, Sabtu (22/12/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil selaku irup upacara.

Dalam amanatnya Wakapolda Riau menyampaikan Pidato Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Wakapolda Riau menyampaikan bahwa “Hakekat peringatan hari ibu setiap tahunnya adalah untuk mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.” Ucapnya.

“Peringatan hari ibu juga diharapkan mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan serta dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup.” Lanjut Wakapolda Riau.

Adapun tema peringatan hari ibu tahun ini adalah "Bersama Meningkatkan Peran Perempuan Dan Laki Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa".

“Harapan Saya Peringatan hari ibu ke 90 Tahun 2018 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki laki dalam setiap aspek kehidupan.” Tutur Wakapolda Riau.

Turut hadir dalam upacara tersebut Pejabat Utama Polda Riau, Pamen dan Pama Polda Riau serta seluruh Personil Polda Riau.
Scroll to top