BNN Tingkatkan Operasi Jelang Natal dan Tahun Baru

BNN Tingkatkan Operasi Jelang Natal dan Tahun Baru


Senin 24 Desember 2018 14:45:30 WIB
Tribratanewsriau.com . Sabtu (22/12/2018) malam hingga dini hari tadi, jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melakukan operasi razia di beberapa tempat di Pekanbaru. Razia ini dilakukan di empat tempat hiburan malam yang memiliki ruangan karaoke.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita cakaplah com   "Tadi malan kita lakukan razia mulai jam 11 malam hingga dini hari," kata Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Riau, AKBP Haldun, pada Ahad (23/12/2018).

Haldun menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan momen Natal dan Tahun Baru 2019 dari peredaran narkoba. Oleh sebab itu hingga awal tahun nanti, kegiatan razia akan makin digiatkan.

Untuk kegiatan tadi malam, Haldun mengatakan bahwa operasi difokuskan di empat tempat. Diawali dengan Queen, MP Club, Paragon KTV dan Star City. "Tadi malam tempat-tempat yang kita datangi relatif sepi. Hanya dua orang yang kita amankan kan ke kantor dan hasilnya negatif," jelasnya.

Razia yang dilakukan BNN ini juga melibatkan pihak dari Dirnarkoba Polda Riau, Sat Pomad dan Pomai, serta dari unsur Pemprov Riau. "Kita juga ikutkan anjing pelacak K-9 untuk menguji operasi kita," tambahnya.

Haldun menegaskan bahwa untuk tiap-tiap penyedia hiburan untuk ikut mengawasi peredaran narkoba. Karena hingga akhir tahun akan banyak digelar razia di tempat hiburan.
Scroll to top