Polsek Rimba Melintang Cegah Karlahut Dengan Giat Patroli dan Sambangi Warga Tentang Larangan Membak

Polsek Rimba Melintang Cegah Karlahut Dengan Giat Patroli dan Sambangi Warga Tentang Larangan Membak


Selasa 29 Maret 2016 07:48:23 WIB
TBnewsriau - Bersama dengan Forum Masyarakat Gotong Royong Melawan Api, Kapolsek dan personil  melaksanakan patroli Karlahut dan sambangi warga Sarang Olang Kepenghuluan Jumrah Kec. Rimba Melintang, adapun kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rimba Melintang, pada hari Senin (28/3/16) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Rimba Melintang Iptu H. Julhainan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan sambang terhadap warga diwilayah rawan Karlahut dilakukan bersama personil dan Forum Masyarakat Gotong Royong yang dibentuk oleh warga masyarakat dan berkomitmen untuk melawan terhadap pelaku Karlahut. Kesadaran yang tinggi dari warga masyarakat akan kelestarian lingkungan dan bahaya dari Karlahut merupakan modal buat kita untuk bersama mencegah terjadinya Karlahut.

Dalam kegiatan patroli dan sambang Kapolsek juga berdialog kepada warga, serta memberikan penjelasan tentang sanksi denda dan hukuman yang akan diterima oleh pelaku Karlahut dengan demikian, harapan kita warga bisa dapat dan lebih memahami dengan jelas larangan tersebut.   “Ungkap Kapolsek.


Scroll to top