Tim Opsnal Polsek Bangko Pusako Berhasil Ungkap dan Tangkap Pelaku Curat Berikut Barang Bukti Hasil

Tim Opsnal Polsek Bangko Pusako Berhasil Ungkap dan Tangkap Pelaku Curat Berikut Barang Bukti Hasil


Selasa 29 Maret 2016 07:52:11 WIB
TBnewsriau - Sebagaimana tertuang dalam LP/21/III/2016/B.Pusako, tanggal 27 Maret 2016, telah terjadi tindak pidana Curat  yang dilaporkan oleh korbannya SG (43) warga Bangko Jaya Km 9 Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir, melaporkan telah terjadi pencurian dirumahnya, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) unit monitor merk Accer dan satu buah dompet berisikan uang tunai Rp. 200.000,-kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (27/3/16) sekira pukul. 04.00 WIB.

Setelah menerima laporan dari korban, selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut hingga akhirnya pelaku yang berinisial RF (24) warga Jl. Lintas Riau – Sumut Km 13 Kepenghuluan Bangko Jaya Kec. Bangko Pusako Kab. Rokan Hilir, berhasil ditangkap diamankan di Pospol Balam Km. 8, selanjutnya dibawa ke Polsek untuk dilakukan penyidikan, turut disita dari tangan pelaku RF (24) berupa 1 (satu) unit sepeda motor Supra X 125 tanpa plat. Dari hasil penyidikan sementara ternyata RF (24) menyebutkan bahwa ada seorang pelaku lagi yang  berinisial HS (29) hingga akhirnya Tim Opsnal Polsek Bangko Pusako juga berhasil menangkap pelaku HS (29) mengamankannya ke Polsek bangko Pusako berikut barang bukti hasil kejahatan berupa 1 (satu) unit monitor merk Accer.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bangko Pusako, AKP James Sibarani SH, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan kedua pelaku mengakui perbuatannya, saat ini keduanya telah kita tahan di RTP Polsek Bangko Pusako, berikut juga telah kita amankan barang bukti dari kedua pelaku guna penyidikan lanjut.”Ungkap Kapolsek.


Scroll to top