Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sekaligus Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Kapolda Riau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sekaligus Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru


Senin 31 Desember 2018 18:18:55 WIB
Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polda Riau sekaligus Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru dihalaman Mapolda Riau, Senin (31/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Riau, Para Pejabat Utama Polda Riau, Pamen Polda Riau, Personil Polda Riau dan Ibu Bhayangkari masing-masing Personil yang naik pangkat.

Dalam amanatnya Kapolda Riau menjelaskan, “Personel Polri dan ASN Polri yang telah mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari satker dan satwil di jajaran Polda Riau berjumlah sebanyak 833 personel Polri dan 13 personil PNS Polri,” jelas Kapolda Riau.

“Selain pelaksanaan korp raport kenaikan pangkat pada kesempatan ini kita juga akan melaksanakan apel kesiapsiagaan malam tahun baru 2019 sebagai bentuk kesiapan kita dalam mengamankan pelaksanaan pergantian tahun baru 2019,” tutur Kapolda Riau.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan timbulnya gangguan kamtibmas, perlu adanya upaya dan langkah-langkah komprehensif, sehingga kegiatan perayaan malam pergantian tahun dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” Paparnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personel polri dan pns polda riau yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga pangkat yang diemban saat ini dapat dijadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi polri, serta kepada personel pengamanan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dengan hati yang ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Tutup Kapolda Riau.

Usai Pelaksanaan Upacara kenaikan Pangkat Kapolda Riau dan Wakapolda Riau beserta Pejabat Utama Polda Riau memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.
Scroll to top