Kapolda Riau Silaturahmi ke Kantor Plt Gubri

Kapolda Riau Silaturahmi ke Kantor Plt Gubri
Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto

Selasa 29 Maret 2016 11:43:09 WIB
TBnewsriau - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto silaturahmi mengunjungi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di Kantor Gubernur Riau.

"Agenda silahturahmi aja, jangan sampai saya tidak tahu kantor pak Gub," kata Kapolda Riau  Brigjen Pol Supriyanto, Selasa (29/3/2016).

Kapolda Riau banyak menanyakan agenda-agenda sinergitas Polda Riau dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam menekan kasus kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di Riau. Baik mana saja kebijakan yang harus didukung atau bantu menuntaskannya.

"Semua yang telah dibangun dan dilakukan oleh pak Dolly Bambang Hermawan akan kita teruskan. Baik pembuatan kanal blocking dan penegakan hukum bagi pembakar lahan," kata Kapolda Riau.

Kapolda Riau mengaku, penegakan hukum Karlahut menjadi PR utamanya dalam mengemban tugas sebagai Kapolda Riau. Salahsatu kasus lain yang menjadi perhatiannya di Riau adalah maraknya kasus narkoba. Sejatinya, aparat kepolisian telah berkomitmen memberantas peredaran narkoba dengan melakukan pengintaian tersendiri.

"Narkoba juga menjadi catatan tersendiri bagi kita aparat penegak hukum. Pokoknya semua aspek pelanggaran hukum kita tegakkan dengan seadil-adilnya. Polisi mengintai bandar dan pengedar narkoba, tapi kan menangkapnya tidak mudah dan harus pakai strategi," tutup Kapolda Riau.

Scroll to top