Kapolresta Pekanbaru Pimpin Upacara Hut Satpam Ke 38

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Upacara Hut Satpam Ke 38


Kamis 10 Januari 2019 12:22:57 WIB
tribaratnewsriau.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,SIK,SH,MH, pimpin upacara Peringatan Hut Satpam ke 38 Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Pekanbaru jl.Jend.Sudirman Kel.Jadirejo Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru. Kamis (10/1).

Tampak hadir dalam upacara Hut Satpam tersebut Wakil Walikota Pekanbaru Ir. Ayat Cahyadi, Dandim Kota Pekanbaru Letkol Andri Sulistiawan S.sos, Dandenpom Auri Letkol Moendi,  dan forkopimda Kota Pekanbaru.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kapolri yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemko dalam hal ini Wakil Walikota yang telah memberi kesedian tempat untuk melaksanakan Hut Satpam yang ke-38 ini. Dalam lingkup nasional kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres kita harus dapat mengatasi kerawanan kerawanan yang akan terjadi.

Personil Satpam harus dapat mendeteksi dini kejahatan yang akan terjadi dan senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kpd tuhan YME, bertanggung jawab terhadap pekerjaan serta menjaga sinergitas terhadap semua pihak keamanan.
Scroll to top