Tim Peduli Polsek Concong Sambangi Warga Kurang Mampu

Tim Peduli Polsek Concong Sambangi Warga Kurang Mampu


Senin 14 Januari 2019 10:02:34 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolsek Concong Iptu Heriman Putra bersama jajarannya menyambangi kediaman seorang warga di Rt/RW 003/001 Kelurahan Concong Luar. Minggu (13/1).

Darma atau yang akrab di sapa warga dengan Mak Ma (74) seorang wanita yang telah telah memasuki usia senja ini meluapkan rasa bahagianya saat di datangi Jajaran Polsek Concong yang saat ini sedang mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya.

Kehidupannya yang saat ini tiggal di sebuah rumah papan yang sudah hampir lapuk harus tetap kuat menjalani kehidupan sehari harinya dengan kondisi kedua kakinya yang mengalami kelumpuhan.

Kehadiran Polisi peduli dan berbagi Polsek Concong yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Heriman sangat dirasakan oleh Mak Ma.

"Kegiatan peduli kita sesama yang dilakukan Polsek Concong merupakan kegiatan yang secara terus menerus kita lakukan, secara sukarela kita lakukan pengumpulan dana dari personil, kemudian kita belikan sembako dan barang -barang yang dapat membantu masyarakat, ucap Heriman yang pernah menjabat sebagi Paur Subbag Humas Polres Inhil.

Sementara itu, Mak Ma menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rombongan Kapolsek Concong beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepadanya.

“Terimakasih Pak, mudah-mudahan kedepannya rezeki bapak ibu semua dilimpahkan oleh Allah SWT. Amin. Pesan saya untuk bapak dan ibu semuanya, jangan berhenti untuk terus berbuat amal kebaikan, masih banyak warga kayak saya membutuhkannya,” tutup si nenek berusia 74 tahun ini.
Scroll to top