Kapolres Inhil Pimpin Upacara Penutupan Bintra dan Pembaretan Brigadir Remaja

Kapolres Inhil Pimpin Upacara Penutupan Bintra dan Pembaretan Brigadir Remaja


Senin 14 Januari 2019 10:12:45 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Indragiri Hilir Akbp Chirtian Rony P. SIK., MH pimpin Upacara Penutupan Bintra dan Pembaretan Brigadir Remaja Angkatan 2017 Polres Indragiri Hilir. Senin (14/1). 

Pada kegiatan Upacara Penutupan Bintra ini juga, sekaligus dilaksanakan Pembaretan terhadap 36 Personil Bintara Remaja Angkatan Tahun 2017.

Adapun sebagai arahan Kapolres Inhil dalam Upacara ini merupakan kegiatan Orientasi Pembinaan terhadap para Bintara Remaja yang baru bertugas adalah suatu hal yang telah biasa dilakukan, dengan tujuan setelah dilakukan kegiatan ini, para Bintara Remaja akan mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas Kepolisian.

Polres Inhil saat ini telah mendapatkan tambahan kendaraan dinas roda dua sebanyak enam unit, dan akan diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas, dengan harapan kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan agar kendaraan tersebut juga dapat dirawat dengan sebaiknya.

Diakhir amanatnya Kapolres menekankan kepada seluruh personil Polres Inhil agar tidak ada lagi yang mengkonsumsi narkoba apalagi bertindak sebagai membekingi ataupun menjadi penjual barang haram tersebut.

Upacara Penutupan Bintra dan Pembaretan tersebut selesai pada pukul 07.58 wib, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.
Scroll to top