Wakapolda Riau Berikan Arahan & Motivasi Kepada Siswa Diktukba Polri Perbatasan Polda Riau T.A 2018

Wakapolda Riau Berikan Arahan & Motivasi Kepada Siswa Diktukba Polri Perbatasan Polda Riau T.A 2018


Senin 14 Januari 2019 13:52:24 WIB
Tribratanewsriau - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada didampingi Kabid Propam Polda Riau dan Kabag Binkar Ro Sdm Polda Riau melakukan kunjungan ke SPN Polda Riau yang berada di Asrama Haji, Jalan Yos Sudarso Pekanbaru.

Pada kunjungan tersebut Wakapolda Riau memberikan arahan dan motivasi kepada siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Perbatasan T.A 2018.

Dalam arahannya Wakapolda Riau menyampaikan pesan-pesan kepada tenaga pendidik untuk selalu memberikan pelatihan kepada para siswa.

“Pelatihan - pelatihan di SPN Polda Riau harus dilaksanakan secara terus menerus untuk mempelancar atau menambah ilmu tentang ilmu Kepolisian,” tutur Wakapolda Riau.

“Pembina fungsi harus tetap dilaksanakan dan berperan aktif menyalurkan ilmunya serta untuk pemicu semangat siswa,” pungkasnya.

Selain itu siswa Diktuba Polri diminta Wakapolda Riau untuk terus mengembangkan potensi diri agar menjadi polisi yang beprestasi.

“Siswa Diktukba Polri T.A 2018 harus terus belajar dan kembangakan potensi diri yang ada pada diri siswa agar menjadi polisi yang berprestasi dan bermartabat,” ungkap Wakapolda Riau.

“Jadilah Polisi yang baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kita jadikan polisi sebagai profesi yang amanah.” Tambahnya.

Usai memberikan arahan Wakapolda Riau beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan makan siang bersama para siswa.
Scroll to top