Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Sespipem, Sespima dan SIP T.A 2019

Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Pendidikan Sespipem, Sespima dan SIP T.A 2019


Senin 21 Januari 2019 13:04:46 WIB
Tribranewsriau - Bertempat di Ballroom Hotel Grand Central, Pekanbaru Wakapolda Riau memimpin Pengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas seleksi Pendidikan Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri T.A. 2019, Senin (21/1/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau dan para pejabat Utama Polda Riau lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Jumlah personil Polda Riau yang mengikuti seleksi Pendidikan Sespimmen sebanyak 25 personil, Sespimma 15 personil dan SIP Polri sebanyak 496 personil dari seluruh jajaran.

Dalam arahan Wakapolda Riau menyampaikan kepada para peserta seleksi bahwa kegiatan bukan hanya menjadi sebuah ceremony namun dilaksanakan dan dihayati.

Kepada Karo SDM juga dipesankan Wakapolda untuk membuat semacam Descreption pengaduan dan penjelasan apabila ada komplain oleh peserta dalam proses seleksi ini.

Wakapolda mengatakan,"Agar para peserta percaya dengan kemampuan sendiri dan tidak mudah percaya kepada oknum-oknum anggota Polri yang berjanji meluluskan peserta seleksi dengan meminta imbalan dalam bentuk apapun." ucap Wakapolda.

Dengan diadakannya penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah ini, Wakapolda mengajak kepada panitia seleksi untuk menjaga dan memegang teguh prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis dalam proses seleksi ini demi terwujudnya Polri yang Promoter.

Scroll to top