Ditemukan Ganja dari Dalam Saku Celana SK Akhirnya Diamankan

Ditemukan Ganja dari Dalam Saku Celana SK Akhirnya Diamankan


Rabu 30 Maret 2016 08:58:27 WIB
Tbnewsriau - Penerimaan informasi yang diperoleh dari masyarakat selanjutnya segera ditindak lanjuti oleh Tim Opsnal Polsek Bangko, melakukan penyelidikan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Adapun informasi tersebut diperoleh dari masyarakat pada hari Jumat (25/3/16) pukul 17.30 WIB, awal informasi adanya peredaran narkotika jenis sabu yang yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial SK (31) warga Jl. Utama Kel. Bagan Barat Kec. Bangko kab. Rokan Hilir.

Dari hasil penyelidikan akhirnya tim opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya dan melakukan penggeledahan dirumah pelaku namun tidak ditemukan narkotika jenis sabu sebagaimana yang di informasikan. “Akhirnya Tim Opsnal Polsek Bangko melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan ditemukan dari saku celana SK berupa satu bungkus kertas timah rokok yang  berisikan narkotika jenis ganja dan selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Bangko.”

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap pelaku dilakukan dalam rangka pemberantasan terhadap peredaran narkotika, baik pengedar maupun pemakai. Giat pemberantasan ini termasuk dalam giat oprasi “BERSINAR”, yang diperintahkan Presiden RI untuk pemberantasan peredaran narkoba. “Saat ini pelaku SK telah kita tahan di RTP Polsek Bangko dan untuk barang bukti telah kita amankan,”Ungkap Kapolsek.


Scroll to top