Sosialisasi Perumahan Subsidi bagi Anggota Polri Dan PNS Polri Oleh PT.Silverhawk

Sosialisasi Perumahan Subsidi bagi Anggota Polri Dan PNS Polri Oleh PT.Silverhawk


Senin 21 Januari 2019 16:34:17 WIB
TribratanewsRiau - Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Perumahan Subsidi bagi Anggota Polri dan PNS Polri oleh PT. Silverhawk yang diselenggarakan di Ballrom Grand Central Hotel Pekanbaru. Senin ( 21/1).

Kegiatan diawali dengan Doa dan pembukaan oleh Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Benny Subandi.

Benny mengatakan bahwa ini merupakan program sejuta rumah bersubsidi yang di selenggarakan oleh bapak Presiden RI. 

"PT. Silverhawk telah melaksanakan MoU bersama Mabes Polri dalam sosialisasi perumahan subsidi dan telah disosialisasikan ke beberapa Polda" ungkap Karo SDM.

Selanjutnya kegiatan sosialisasi dilanjutkan oleh perwakilan PT.Silverhawk Bapak Bagus.

Sebelum sosialisasi dimulai, beliau mengatakan di Provinsi Riau khususnya Polda Riau terdapat 5 wilayah seperti di kabupaten Kuansing, Rokan Hilir, Indragiri Hulu , Rokan Hulu dan untuk wilayah Kota di sekitaran Labersa Jalan Citra Karya Raya, Kampar.

"Untuk pembangunan perumahan subsidi ini, struktur pondasi kita tidak menggunakan bahan dari materil kayu, semua terdiri atas beton bertulang dan terjamin tidak akan rapuh oleh rayap ataupun sejenisnya, " ungkap Bagus.

Beliau juga menambahkan bahwa kerjasama antara PT. Silverhawk dan Kepolisian Republik Indonesia merujuk pada Promoter Kapolri Nomor 5 yaitu peningkatan kesejahteraan anggota Polri.
Scroll to top