Polres Rokan Hilir Berhasil Amankan Sabu 15 Kg

Polres Rokan Hilir Berhasil Amankan Sabu 15 Kg


Selasa 22 Januari 2019 12:47:59 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Rokan Hilir berhasil mengamankan tiga orang pelaku narkotika jenis sabu seberat 15 Kg yang diketahui berasal dari Malaysia melalui jalur perairan.

Dalam jumpa pers, Kapolres Rokan Hilir Akbp Sigit Adiwuryanto SIK.,MH, yang didampingi oleh Wakapolres Kompol DR. Wawan SH.,MH, Kasat Resnarkoba AKP Herman Pelani bersama Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar menyampaikan inisal ketiga pelaku yaitu AS(32), JM (23), dan RH (34) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir. Selasa (22/1).

"Pengungkapan ini berawal dari hasil penyelidikan adanya penyelundupan narkoba dijalur perairan Kecamatan Pasir Limau Kapas yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia" Ucap Kapolres.

Sambungnya, Awal penangkapan dari Polres Rokan Hilir berhasil mengamankan pelaku AS yang sedang melintas di jalan Teluk Piyai desa Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas, kemudian saat dilakukan penggeledahan dari pelaku tidak ditemukannya barang yang mencurigakan. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut keada pelaku AS di dapat informasi dari pengakuan Pelaku  bahwa ada narkoba jenis sabu yang masuk berasal dari Malaysia yang dibawa menggunakan kapal pengangkut kayu teki yang diturunkan dipelabuhan tikus di wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas. terang Kapolres.

Lanjutnya, sabu tersebut dipindahkan dari kapal menggunakan mobil avanza merah BM 1637 VP dan selanjutnya akan diantar oleh pelaku ke Pekanbaru yang dikemudiakan oleh pelaku Jm.tutup Kapolres.
Scroll to top