Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berhasil Mengamankan SL Berikut Barang Bukti Sabu

Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berhasil Mengamankan SL Berikut Barang Bukti Sabu


Kamis 31 Maret 2016 10:04:56 WIB
Tbnewsriau - Penangkapan terhadap seorang pelaku yang diduga adalah pengedar narkotika jenis ganja berhasil dilakukan oleh tim opsnal Polsek Bagan Sinembah setelah sebelumnya dilakukan pengintaian dikediamannya. Penangkapan dilakukan atas informasi yang diberikan oleh warga yang mulai resah dengan aktifitas yang dilakukan oleh pelaku.

Informasi yang didapat segera ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap pelaku SL (31) warga Kepenghuluan Bagan Batu Barat Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir.  Akhirnya tim opsnal Polsek Bagan Sinembah pada hari Selasa (29/3/16) pukul 15.30 WIB, melakukan penangkapan terhadap pelaku SL di kediamannya. Tim opsnal berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang narkotika jenis sabu dan uang tunai Rp. 1.300.000,- diakui pelaku adalah miliknya. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Bagan Sinembah untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dody Harza Kusumah SH SIK, menjelaskan bahwa saat ini pelaku telah ditahan di Polsek Bagan Sinembah dan terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan  untuk pengembangan kasus tersebut guna mengetahui dari siapa barang tersebut diperoleh pelaku.


Scroll to top