Wakapolres Dumai Lanjutkan Program Sosial "BERSEMAI"

Wakapolres Dumai Lanjutkan Program Sosial


Rabu 23 Januari 2019 21:02:31 WIB
TribratanewsRiau - Polres Dumai melakukan program sosial, Polres Dumai Berbagi Sedekah Bersama Peduli (Bersemai) pada Selasa (22/1). Ada dua lokasi yang dikunjungi oleh tim Polres Dumai Bersemai yang kali ini dipimpin oleh Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar bersama personil. Disampaikan oleh Wakapolres Dumai melalui keterangan tertulisnya, bantuan yang diberikan berupa santunan dan sembako. "Kunjungan kali ini ada dua tempat. Pertama di Kelurahan Tanjung Palas dan kedua di Kelurahan Bukit Batrem," ujar Kompol Alex.

ia mengatakan pelaksanaan program tersebut sebelumnya diawali dengan pemetaan yang dilakukan oleh tim Bhabinkamtibmas terhadap keluarga tidak mampu. Setelahnya, rombongan Polres Dumai berangkat untuk meninjau langsung sambil memberikan bantuan beserta santunan. "Kami ingin menunjukkan, bahwa Polisi juga manusia biasa yang saling peduli kepada sesama. Bahwa Polisi adalah milik seluruh masyarakat merupakan sebuah keniscayaan," ungkapnya.

Adapun penerima bantuan Polres Dumai Bersemai di Tanjung Palas adalah seorang janda tuna karya berusia 37 tahun bernama Mimah.

Sedangkan di Bukit Batrem, penerima bantuan Polres Dumai Bersemai diberikan kepada David Kasidi Sihaloho (41) yang hidup bersama lima orang anaknya.
Scroll to top