Bhayangkari Daerah Riau Laksanakan Kunjungan Kerja Pertama Ke Polresta Pekanbaru

Bhayangkari Daerah Riau Laksanakan Kunjungan Kerja Pertama Ke Polresta Pekanbaru


Sabtu 26 Januari 2019 11:45:44 WIB
Tribratanewsriau - Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan tiba di Polresta Pekanbaru dan disambut oleh Kapolresta Pekanbaru bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru beserta jajaran. Jumat (23/1).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan Tarian Selamat Datang dan pelemparan bunga oleh para personil Polresta Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi stand hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru berupa karya sulaman dan Bordir Kain serta hasil keterampilan memasak.

Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Wakil Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru bersama Ketua Ranting Polsek Tampan mengulangi kreatifitas berupa sulaman dari benang untuk dijadikan sebuah tablak meja.

Selanjutnya acara dilanjutkan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru yang sebelumnya sudah dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dan yang lainnya.

Sebelum memulai sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dan yang lainnya karena telah menunggu lama dikarenakan sebelumnya Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama Rombongan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru.

Tujuan dilaksanakan Kunker ini untuk menjalin silaturahmi dengan Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dan sebagai laporan kepada Bhayangkari pusat," ujar Ny.Fabiola Widodo.

Beliau mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu berhati-hati dalam memposting yang mengakibatkan buruknya Citra Kepolisian.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengapresiasi Kreatifitas Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru yang telah banyak membuat kerajinan tangan dan mengharapkan semoga kedepan Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dapat lebih Eksis lagi.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan menyerukan gerakan tanpa plastik  serta  mengurangi penggunaan plastik dalam keseharian yang diikuti oleh Bhayangkari cabang Kota Pekanbaru.

Di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Guru pengajar TK Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru, para Anak Yatim Piatu dan Anak-anak Disabilitas serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Sebelum meninggalkan Polresta Pekanbaru, Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan pesan dan kesan yang didampingi Kapolresta Pekanbaru beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru.
Scroll to top