Ketua Bhayangkari Satbrimobda Polda Riau Sambut Ketua Bhayangkari Daerah Riau Dan Rombongan

Ketua Bhayangkari Satbrimobda Polda Riau Sambut Ketua Bhayangkari Daerah Riau Dan Rombongan


Sabtu 26 Januari 2019 12:02:04 WIB
TribratanewsRiau - Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan tiba di Satbrimobda Polda Riau dan disambut oleh Ketua Bhayangkari Satbrimobda Polda Riau bersama Bhayangkari Satbrimob Polda Riau. Jumat Sore (21/1).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan pemberian bunga oleh Polisi Cilik dan Yel-Yel Selamat Datang oleh personil Satbrimobda Polda Riau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh Ketua Bhayangkari Satbrimobda Polda Riau.

Setelah laporan kesatuan selesai, Bhayangkari Daerah Riau Ny.Fabiola Widodo menyerukan kepada Bhayangkari Satbrimobda Polda Riau untuk menghadap kiri dan kekanan untuk bersiap saling memijit pundak satu sama lain. Terlihat canda tawa yang membuat Aula Bhayangkara Satbrimobda kembali terlihat lebih semangat.

Dalam sambutannya, Bhayangkari Daerah Riau mengingatkan agar para bhayangkari tidak lupa tugasnya sebagai seorang bhayangkari yang menjadi istri dari seorang Polisi.

"Seorang perempuan harus siap menjadi Bhayangkari karena pada hakikatnya siapapun istri dari seorang Polisi akan menjadi Bhayangkari dan itu aturan itu sudah diberitahu pada saat sidang nikah yang diselenggarakan," ungkap Ny.Fabiola Widodo.

sebelum mengakhiri sambutannya, Ny.Fabiola Widodo mengimbau kepada bhayangkari agar dapat mempergunakan media sosial dengan bijak dan selalu membudayakan membaca terlebih dahulu sebelum membagikannya kepada orang lain.

Selanjutnya, acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Guru pengajar TK Kemala Bhayangkari Satbrimobda Polda Riau, para Anak Yatim Piatu dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Scroll to top