Kunjungan Kerja Bhayangkari Daerah Riau di Polres Siak

Kunjungan Kerja Bhayangkari Daerah Riau di Polres Siak


Senin 28 Januari 2019 23:16:48 WIB
TribratanewsRiau - Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo beserta rombongan tiba di Polres Siak pada pukul 13.00 WIB dan disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Siak bersama Kapolres Siak. (28/1).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan pemberian bunga oleh Polisi Cilik serta Tarian Persembahan.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama rombongan disambut para Pejabat Utama Polres Siak beserta para Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi stand " Pojok Kreasi Pinkers Siak " hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Siak berupa kerajinan tangan seperti tas, tempat tisu, dompet, jam serta keripik yang dikekola oleh Bhayangkari Cabang Siak.

Selanjutnya acara dilanjutkan di Halaman Polres Siak yang sebelumnya sudah dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Siak dan yang lainnya.

Sebelum memulai sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada Bhayangkari Cabang Siak dan yang lainnya karena telah menunggu lama dikarenakan sebelumnya Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Polres Pelalawan.

"Tujuan dilaksanakan Kunker ini untuk menjalin silaturahmi dengan Bhayangkari Cabang Siak dan sebagai laporan kepada Bhayangkari Pusat, " ujar Ny.Fabiola Widodo.

Beliau juga mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Siak untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu berhati-hati dalam memposting yang mengakibatkan buruknya Citra Kepolisian.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengapresiasi Kreatifitas Bhayangkari Cabang Siak yang telah banyak membuat kerajinan tangan dan mengharapkan semoga kedepan Bhayangkari Cabang Siak lebih menunjukkan banyak bakat lagi.

Selanjutnya, di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Bhayangkari Purnawirawan Polri dan para Anak Yatim Piatu serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Sebelum meninggalkan Polres Siak, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Wakil Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau bersama rombongan menuju hasil cocok tanam yang di kelola oleh Bhayangkari Cabang Siak.
Scroll to top