Kapolres Bengkalis Jadi Naramber Dalam Seminar Nasioanal Kewirausahaan Mahasiswa STAIN

Kapolres Bengkalis Jadi Naramber Dalam Seminar Nasioanal Kewirausahaan Mahasiswa STAIN


Selasa 29 Januari 2019 16:05:23 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Bengkalis Akbp Yusup Rahmanto, S.I.K.,M.H, menjadi narasumber dalam acara seminar nasional kewirausahaan dengan kalangan Mahasiswa STAIN Bengkalis. Selasa (29/1).

Kegiatan yang berlangsung bertempat di gedung Al - Farabi Kampus Sekolah Tinggi Islam Negeri (STAIN) Bengkalis Jl. Lembaga Desa Senggoro Kec. Bengkalis bertemakan "mewujudkan bakat kewirausahaan muda di kalangan mahasiswa", bersama Edy Fajar Prasetyo

Sebanyak lebih kurang 500 orang perwakilan Mahasiswa STAIN Bengkalis hadir dalam kegiatan tersbut, tampak hadir juga Ketua STAIN Prof. Samsunizar, M.Ag, Dosen, Ketua jurusan dan Ketua Prodi serta civitas akademika Kampus STAIN dan Edy Fajar Prasetyo, S.P selaku Narasumber.

Kapolres Bengkalis dalam sambutannya dihadapan peserta yang hadir menyampaikan motivasi tentang menangkal hoak dan mencegah radikalisme di kalangan mahasiswa, selain itu beliau juga menghimbau maraknya penyebaran Hoax saat ini, agar kita dapat menelaah terkait berita-berita yang beredar di media sosial agar kita tidak mudah termakan hoax, Persiapan pileg dan pilpres 2019 agar para mahasiswa dapat memberikan hak pilihnya, dan menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pemilu menjadi sukses, aman dan sejuk.

Selain itu Kapolres juga menghimbau agar mari bersama sama ikut mewaspadai terhadap aktifitas-aktifitas yang mengarah ke radikalisme di lingkungan kita dan juga agar mengantisispasi masuknya peredaran narkoba di wilayah Bengkalis.

"Terima kasih atas kehadiran Bpk. Kapolres Bengkalis dalam kegiatan ini dan telah memberikan nasehat serta motivasinya pada kegiatan seminar dan terlaksananya kegiatan ini", ucap Farid Afandi selaku panitia pelaksana dalm sambutannya.
Scroll to top