Bhayangkari Daerah Riau Lanjutkan Kunjungan Kerja Ketiga Di Polres Pelalawan

Bhayangkari Daerah Riau Lanjutkan Kunjungan Kerja Ketiga Di Polres Pelalawan


Selasa 29 Januari 2019 17:21:48 WIB
TribratanewsRiau - Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan tiba di Polres Pelalawan dan disambut oleh Kapolres Pelalawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan beserta jajaran. Senin (28/1).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan Tarian Selamat Datang dan ucapan selamat datang dari seluruh pejabat Polres Pelalawan.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi stand hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Pelalawan berupa karya Batik Tulis buatan anggota Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Selanjutnya acara dilanjutkan di Aula Mapolres Pelalawan yang sebelumnya sudah dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Pelalawan dan yang lainnya.

Sebelum memulai sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada Bhayangkari Cabang Pelalawan  dan yang lainnya karena telah menunggu kehadiran rombongan Bhayangkari Daerah Riau di Mapolres Pelalawan.

"Tujuan dilaksanakan Kunker ini untuk menjalin silaturahmi dengan Bhayangkari Cabang Pelalawan dan sebagai laporan kepada Bhayangkari pusat," ujar Ny.Fabiola Widodo.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengapresiasi Kreatifitas Bhayangkari Cabang Pelalawan yang telah banyak membuat kerajinan tangan dan mengharapkan semoga kedepan Bhayangkari Cabang Pelalawan dapat lebih Eksis lagi.

Beliau mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Pelalawan untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu berhati-hati dalam memposting yang mengakibatkan buruknya Citra Kepolisian.

Di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Guru pengajar TK Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru, para Anak Yatim Piatu serta dilanjutkan dengan foto bersama.
Scroll to top