Kapolres Bengkalis Sambut Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantap Brata Muara Takus 2018

Kapolres Bengkalis Sambut Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantap Brata Muara Takus 2018


Rabu 30 Januari 2019 15:31:26 WIB
TBnewsriau- Kapolres Bengkalis Sambut Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polda Riau Ke Polres Bengkalis bertempat di Ruangan Patria Tama Lantai II Polres Bengkalis (30/1/2019).

Kegiatan Tim Supervisi Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polda Riau Ke Polres Bengkalis Tersebut Disambut Oleh Kapolres Bengkalis beserta PJU Polres Bengkalis.

Adapun Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Kabid Keu Polda Riau, Kabag Strajemen Rorena Polda Riau, Kapolres Bengkalis, Para Kabag dan Kasat Polres Bengkalis dan Pejabat dan Anggota Posko Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 Polres Bengkalis.

Adapun Penyampaian dari Tim Supervisi Ops Mantap Brata 2018 Yaitu Kabag Strajemen Rorena Polda Riau mengingatkan Tentang indikasi penggunaan Anggaran “Sampaikan masukan yg menjadi permasalahan anggaran di Polres Bengkalis, Serpas penggunaan anggaran agar di sesuaikan dgn lokasi TPS, jauh / dekat lokasi TPS tdk sama anggarannya, Jika ada kesalahan Perwabku agar diperbaiki, Jika ada temuan ttg anggaran tdk hrs di kembalikan, tetapi di perbaiki administrasi/perwabkunya, Jalankan seluruh giat Ops, gunakan anggaran dan jangan ada di duplikasi” Ujar Kabag Strajemen Rorena Polda Riau.

Selanjutnya Kegiatan tersebut selesai pada pukul 14.45 Wib dan selama kegiatan berlangsung, situasi aman terkendali.

Scroll to top