Bahas Soal Cegah Paham Radikal & Penanganan Narkoba
PWNU Provinsi Riau Bersilaturahmi ke Mapolda Riau

PWNU Provinsi Riau Bersilaturahmi ke Mapolda Riau


Rabu 30 Januari 2019 19:16:43 WIB
Tribratanewsriau - Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau didampingi Wakil Ketua PWNU Provinsi Riau beserta pengurus lainnya, bersilaturahmi ke Mapolda Riau, Rabu (30/1/2019) siang.

Kedatangan Ketua PWNU beserta rombongan disambut hangat oleh Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau dan sejumlah Pejabat Utama Polda Riau.

Adapun maksud kegiatan kunjungan ini yaitu untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin kerjasama antara PWNU Prov. Riau dengan Polda Riau untuk membangun Provinsi Riau yang lebih baik.

Dalam sambutannya Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua PWNU beserta rombongan.

“Saya mengucapkan terimakasih, dan ini merupakan kehormatan bagi Polda Riau atas kunjungan dari PWNU ke Polda Riau,” tutur Wakapolda Riau.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas soal permasalahan penanggulangan narkoba di wilayah provinsi Riau. 

Wakapolda menjelaskan bahwa tantangan berat bagi kita semua adalah permasalahan narkoba yang semakin memprihatinkan.

“Tantangan bagi kita semua yaitu perderan narkoba di provinsi Riau yang sangat memprihatinkan, di tahun 2018 saja Polda Riau berhasil mengungkap peredaran terbesar di Indonesia terutama pada pengungkapan pil extacy, tentu itu bukan menjadi suatu kebanggan bagi Polda Riau, namun menjadi tantangan bagi kami kedepannya.” Jelas Wakapolda.

“Untuk itu mari kita bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba yang dapat merusak ahklak dari masyarakat Provinsi Riau.” Ucap Wakapolda Riau.

“Selain narkoba Provinsi Riau juga dihadapi dengan aliran-aliran radikal yang menimbulkan aksi-aksi terorisme.” Sambung Wakapolda.

“Untuk itu Polda Riau sangat mengharapkan peran serta dari PWNU Prov. Riau untuk mencegah aliran radikal maupun aksi terorisme dengan mengajarkan dan memperkuat iman masyarakat Riau dengan melakukan sosialisasi terkait dengan aliran radikal serta memberikan dakwah agama yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW”, pungkas Wakapolda Riau.
Scroll to top