Wakapolda Riau Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS 2019

Wakapolda Riau Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS 2019


Sabtu 02 Februari 2019 11:01:37 WIB
TribratanewsRiau - Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta Dan Orang Tua/Wali Dalam Rangka Penerimaan SIPSS T.A 2019 yang di pimpin oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phill,  Sabtu pagi (02/02).

Pelaksanaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah oleh Perwakilan Panitia, Peserta dan Orang Tua/Wali.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, M.Phill.

Wakapolda Riau mengatakan pelaksanaan penerimaan SIPSS yaitu karena ada bidang tugas tertentu yang membutuhkan tenaga tekhnis dalam satu jurusan yang ahli dibidangnya. Maka dari itu penerimaan SIPSS ini sangat diperlukan.

"Saya berpesan kepada orang tua peserta agar tidak percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan, siapkan saja diri untuk mendapatkan hasil yang maksimal jaga komitmen kita bersama agar akuntabel, humanis dan terpercaya untuk mendapatkan calon anggota Polri yang baik tentunya," ungkap Wakapolda.

Beliau juga berharap kepada peserta yang tidak lulus jangan pernah berkecil hati dan selalu persiapkan diri dengan baik pada pembukaan penerimaan SIPSS selanjutnya.
Scroll to top