Wakapolda Riau Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di Furaya Hotel Pekanbaru

Wakapolda Riau Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di Furaya Hotel Pekanbaru


Kamis 07 Februari 2019 17:01:54 WIB
Tribratanewsriau - Kapolda Riau Irjen. Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M diwakili Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil menghadiri perayaan tahun baru imlek bersama 2570/2019 di Hotel Furaya Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Kamis (7/1/2019) siang.

Turut hadir dalam acara ini Asisten I Provinsi Riau mewakili Gubernur Riau dan Gubernur Terpilih Drs. H. Syamsuar M.Si serta ratusan warga Tiongkok yang ikut merayakan Tahun Baru Imlek Bersama.

Mewakili forkopimda yang hadir, Gubernur Riau yang diwakili Asisten I memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Gubernur Riau mengajak seluruh tamu yang hadir untuk meluaskan cara berfikir, untuk menuju masa depan yang lebih baik sesuai dengan nilai-nilai budaya melayu, sesuai dengan pepatah melayu, “Dimana Bumi di Pijak dan Disitu Langit di Junjung”.

Gubernur Riau juga mengajak kita bersama untuk memperkokoh tali persaudaraan menyongsong Pemilu 2019 sehingga terciptanya Provinsi Riau yang aman dan sejahtera.

Pada kesempatan ini Gubernur terpilih Drs. H. Syamsuar. MSi juga diberi kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

Syamsuar mengucapkan terimakasih terhadap panitia yang sudah mengundangnya dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga tionghoa yang sudah memilih dan mempercayai saya sebagai Gubernur Riau periode 2019 s/d 2024.

Syamsuar berpesan kepada warga Tionghoa agar tidak menyebarkan berita Hoax,  Ujaran kebencian, sara maupun berita-berita yg dapat memecah belah umat yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Riau dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 sehingga Provinsi Riau berada dalam keadaan yang kondusif dan dapat menyonsong masa depan yang lebih baik.
Scroll to top