Satuan Narkoba Polres Inhil Amankan Satu Pelaku Narkoba Jenis Shabu

Satuan Narkoba Polres Inhil Amankan Satu Pelaku Narkoba Jenis Shabu


Kamis 14 Februari 2019 11:11:44 WIBTbnewsriau - Jajaran Satuan Narkoba Polres Inhil berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu. Pelaku adalah H warga Jl. Swadaya Kel. Seberang Tembilahan Kec. Tembilahan kab. Inhil - Riau diamankan petugas di Jl. Jend. Sudirman samping kantor Bea Cukai kel. Tembilahan Kota Kec. Tembilahan Kab. Inhil - Riau.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak rokok H-Mild yang berisikan 1 (satu) paket shabu yang dibungkus plastik bening yang di balut plastik hitam. (Berat kotor BB shabu sebanyak 4,78 gram), 1 (satu) unit HP merek Nokia warnaa hitam beserta simcardnya.

Penangkapan pelaku berawal ketika personil opsnal sat res narkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa  ada seorang laki-laki yang bernama HENDRA dengan ciri-ciri tinggi 165 cm, badan sedang, kulit sawo matang, rambut pendek dan berjenggot tinggal di Jl. Swadaya kel. Seberang Tembilahan kec. Tembilahan kab. Inhil - Riau. Akan melakukan transaksi narkoba di Jl. Jend. Sudirman samping kantor Bea Cukai. 

Kemudian informasi tersebut disampaikan kepada Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP BAHCTIAR, SH selanjutnya Kasat Narkoba  memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan didapat hasil bahwa terlapor HENDRA dengan ciri2 yang sama dengan diatas, sedang berada di Jl. Jend. Sudirman samping kantor Bea Cukai dengan gerak gerik mencurigakan. Dan sekira  pukul 23.30 wib  anggota langsung melakukan penangkapan terhadap sdr. HENDRA yang pada saat itu sedang berdiri di gudang miliknya di Jl. Jend. Sudirman samping kantor Bea Cukai, dengan dipimpin oleh KBO Narkoba IPTU ARINAL FAJRI, SH. selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat dan di temukan barang bukti seperti yang tercantum diatas. 

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Inhil guna penyelidikan lebih lanjut.
Scroll to top