Wakapolda Riau Pimpin Upacara Bulanan di Mapolda Riau.

Wakapolda Riau Pimpin Upacara Bulanan di Mapolda Riau.


Senin 18 Februari 2019 08:35:37 WIBTbnewsriau - Wakapolda Riau menyampaikan amanat Kapolda Riau mengatakan selaku pimpinan Polda Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Riau atas pelaksanaan tupoksi yg telah ditunjukan oleh Satuan Kerja, sehingga sampai saat ini baik kegiatan operasional maupun pembinaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Senin (18/2) pagi.

Situasi kamtibmas di wilayah Riau sampai saat ini dapat terjaga dalam keadaan aman dan kondusif serta pelayanan Polri kepada masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya akan gunakan dan manfaatkan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada seluruh personil Polda Riau agar roda organisasi Polda Riau selalu berjalan dengan baik”’ ujar Wakapolda Riau.

Selain itu Kapolda Riau mengingatkan kepada seluruh personil Polda Riau bahwa tugas Polri kedepannya semakin berat dan banyak tantangan tugas yang harus kita jawab dengan perbaikan dan peningkatan kinerja.

Tantangan tugas yang dihadapi harus diimbangi dengan kesiapan personil yang responsif dan adaptif dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi khususnya penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

Pada kesempatan upacara kali ini, Kapolda Riau mengharapkan kepada personil Polda Riau untuk tetap menjaga soliditas dan loyalitas bagi organisasi.
Scroll to top