25 Siswa Diktuk Ba T.A 2018 Laksanakan Latihan Kerja Di Polres Dumai

25 Siswa Diktuk Ba T.A 2018 Laksanakan Latihan Kerja Di Polres Dumai


Senin 18 Februari 2019 10:42:52 WIB
tribratanewsriau.com - Bertempat di halaman Mapolres Dumai dilaksanakannya upacara penerimaan latihan kerja siswa Diktuk Ba Polri (Perbatasan) T.A 2018. Senin (18/2).

Bertindak sebagai Pejabat Upacara Penerimaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Ba Polri (Perbatasan) T.A. 2018 di Polres Dumai selaku Inspektur Upacara Wakapolres Dumai KOMPOL ALEX SANDY SIREGAR, S.I.K, M.H

Upacara Penerimaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Ba Polri (Perbatasan) T.A. 2018 di Polres Dumai dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Para Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai, 25 Orang Siswa Diktuk Ba Polri SPN Polda Riau

Dalam amanatnya Wakapolres Dumai menyampaikan agar Para siswa terus kembangkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder lainnya.

Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, mampu bertindak sebagai konsultan solutif bagi masyarakat, miliki komitmen yang kuat untuk dapat memberikan kualitas kinerja yang terbaik untuk organisasi serta berperilaku sebagai pelayan prima, anti KKN dan anti kekerasan.

Tingkatkan soliditas dan rasa kebersamaan dalam organisasi, pemuliaan profesi, dengan selalu memegang teguh nilai-nilai Tri Brata dan Catur Prasetya dalam menghadapi tantangan khususnya dalam Pengamanan Pileg dan Pilpres Kota Dumai Tahun 2019.

Lakukan hal-hal positif dalam menjalankan tugas, ciptakan inovasi kreatif, sebaliknya hindari segala bentuk perbuatan yang dapat merusak citra Polri khususnya Polres Dumai.

Landasi jiwa pengabdian dengan niat dan semangat untuk beribadah, sehingga melahirkan sikap dan perilaku insan Bhayangkara yang senantiasa ikhlas dan berakhlak mulia.
Scroll to top