Polda Riau Gelar Rapat Anev Kinerja Tahun 2018 dan Rencana Kerja tahun 2019

Polda Riau Gelar Rapat Anev Kinerja Tahun 2018 dan Rencana Kerja tahun 2019


Senin 18 Februari 2019 17:30:16 WIB
Tribratanewsriau - Kepolisian Daerah Riau yang dipimpin Kapolda Riau Irjen Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M. diwakili Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil menggelar kegiatan rapat anev kinerja yang telah dilakukan di tahun 2018 dan rencana kerja yang akan dilakukan di tahun  2019.

Rapat ini dipimpin oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil yang digelar di Ballrom Hotel Pangeran, Senin (18/2/2019) siang.

Turut hadir dalam rapat tersebut para Pejabat Utama Polda Riau dan Para Kapolres/ta sejajaran Polda Riau serta didampingi Kabag ops masing-masing Polres.

Secara Singkat Wakapolda Riau menjelaskan bahwa, masih banyak kinerja Polda Riau yang perlu dilakukan pembenahan, baik itu dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat serta kinerja dalam bidang penyidikan. 

"Karena berdasarkan hasil survei Polda Riau masih memiliki tingkat kepercayaan masyarakat yang cukup rendah." tutur Wakapolda Riau.

"Untuk itu mewakili Kapolda Riau saya menghimbau kepada satker-satker dan Polres di jajaran Polda Riau, yang sudah memiliki inovasi-inovasi agar di optimalkan, dan yang belum mempunyai Inovasi agar segera membuat Inovasi." pungkas Wakapolda Riau.

"Kapolres harus bekerja keras dengan jajarannya untuk melakukan tugas dengan baik, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, dengan harapan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Riau." ucap Wakapolda Riau.
Scroll to top