Kapolda Riau Pimpin Upacara Seratijab Dir Pam Obvit dan Dir Tahti

Kapolda Riau Pimpin Upacara Seratijab Dir Pam Obvit dan Dir Tahti


Rabu 20 Februari 2019 09:59:17 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM pimpin Serah Terima Jabatan Dir Pam Obvit Polda Riau dan Pelantikan Dir Tahti Polda Riau yang dilaksanakan di aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau. Rabu (20/2/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri juga Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres/Ta jajaran Polda Riau dan Ketua Bhayangkari Daerah Riau.

Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Riau tersebut Dir Pam Obvit Polda Riau sebelumnya yang dijabat Kombes. Pol. Hisbullah digantikan oleh AKBP. Dolifar Manurung S.ik. serta Pelantikan AKBP Wendry Purbayanto, SH sebagai Dir Tahti Polda Riau.

Kapolda Riau dalam amanatnya menyampaukan Peran Dit Pam Obvit diharapkan siap untuk mengamankan Objek Vital Nasional agar selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Dit Tahti diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik secara rutin melakukan pemeriksaan dan perawatan sarana atau fasilitas tahanan serta barang bukti agar tidak cepat rusak dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Scroll to top