Wakapolda Riau Sambut Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau di Bumi Lancang Kuning

Wakapolda Riau Sambut Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau di Bumi Lancang Kuning


Kamis 21 Februari 2019 18:45:37 WIB
Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau yang diwakili Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau usai dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Jakarta.

Penyambutan tersebut dilakukan di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Kamis (21/2/2019).

Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau juga disambut oleh Forkopimda Riau seperti Asisten I Provinsi Riau, Kabinda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danrem 031/WB, Palaksa Lanal Dumai, Kepala Kemenhan Prov. Riau, Kepala BNPB Provinsi Riau, Kepala SKPD Prov. Riau dan Tokoh Adat serta Tokoh Agama  di Provinsi Riau.

Saat sampai di VIP Lancang Kuning, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau dipakaikan tanjak tanda kebesaran Melayu sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

Setelah itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau menuju ke ruang transit dan langsung berganti pakaian untuk melanjutkan kegiatan di Kantor Lembaga Adat Melayu untuk mengikuti prosesi tepuk tepung tawar oleh tokoh-tokoh Riau dari berbagai kepentingan.
Scroll to top