Diteriaki Maling Oleh Pemiliknya Pelaku Curanmor Akhirnya Di Amankan Tim Opsnal

Diteriaki Maling Oleh Pemiliknya Pelaku Curanmor Akhirnya Di Amankan Tim Opsnal


Senin 04 April 2016 07:42:37 WIB
Tbnewsriau - Saat memarkirkan sepeda motor miliknya  stang dalam keadaan terkunci, sebagaimana dalam keterangan korban SS (57) warga Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir, adapun dalam penjelasannya saat itu korban SS (57) memarkirkan sepeda motornya Honda Revo BM 6284 WK, di samping kios penjahit Family di daerah Kampung lalang, Kel. Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir  pada hari Jumat (1/4/16) pukul 15.00WIB.

Korban selanjutnya meninggalkan sepeda motor tersebut  untuk membeli sesuatu, alangkah terkejutnya korban saat akan mengambil kembali, motor miliknya melihat sesorang yang tidak dikenal membawa pergi sepeda motornya yang dipakir. Selanjutnya korban meneriaki pelaku Maling sehingga terdengar oleh tim opsnal yang saat itu melintas di Tkp, kemudian dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Hingga akhirnya pelaku yang berinisal UM (29) warga Kepenghuluan Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah berhasil ditangkap berikut barang bukti sepeda motor Honda Revo BM 6284 WK dan 1 buah kunci T yang dipergunakan pelaku untuk merusak kunci sepeda motor milik korban.

Kapolres rokan Hilir, AKBP subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Dody Harza Kusumah SH SIK, memberikan penjelasan bahwa pelaku merupakan spesialis pencuri sepeda motor yang sering beraksi diwilkum Polsek Bagan Sinembah, saat ini masih dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus ini. “Pelaku telah kita amankan di RTP Polsek Bagan Sinembah berikut barang bukti.”Ungkap Kapolsek.


Scroll to top