Terjadi di Pekanbaru
Ibu kejam dan ekploitasi anak kandung ditangkap Team PPA Polresta Pekanbaru

Ibu kejam dan ekploitasi anak kandung ditangkap Team PPA Polresta Pekanbaru
Foto Illustrasi

Senin 04 April 2016 09:39:25 WIB
TribaratanewsRiau. Unit PPA Sat Reskrim Polresta Pekanbaru bersama Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPA) dan Satuan Bakti Pekerja Sosial menangkap EO (36), seorang ibu yang mengekploitasi anaknya sendiri. Dari hasil pemeriksaan, EO diduga melakukan kekerasan terhadap anak kandungnya Sa (8) dan Nu (10). Bahkan sepasang anaknya itu diduga dipaksa menjadi pengemis.

Saat ditangkap EO malah meracau, tidak mau makan dan minta mati saja karena tau dirinya bisa masuk penjara karena perbuatannya mengekploitasi anaknya sendiri.

Dalam aksinya ini EO menargetkan kedua anaknya menyerahkan uang masing masing seratus ribu per hari. Setiap hari ia mengantar anaknya ke persimpangan lampu merah dan menjemputnya kembali setelah sore dan menerima setoran dari anaknya.

Pasca diamankan polisi, EO diduga  depresi. Tak henti-hentinya warga Jalan Tirtonadi, Sri Meranti, Rumbai ini mengungkapkan kebencian terhadap anak-anaknya. 

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Ario Tejo menyatakan  selain melakukan kekerasan, EO juga mengeksploitasi anaknya. "Ini suatu hal yang sangat ironis. Ternyata masih ada orangtua yang bersikap kejam pada anaknya," ujar Guntur Tejo prihatin. (AA)
Scroll to top