Pelaku Cabul Diamankan Tim Opsnal Polsek Simpang Kanan

Pelaku Cabul Diamankan Tim Opsnal Polsek Simpang Kanan


Senin 04 April 2016 12:54:32 WIB
Tbnewsriau - Walau usianya sudah tidak muda lagi, dan bisa dibilang sudah tua bangka yang memiliki hobi menonton film porno, akhirnya melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur dengan cara memegangi kemaluan korban. Atas kejadian tersubut orang tua korban NN (28) warga suka Makmur Kepenghuluan Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan Kab. Rokan Hilir, melaporkan pelaku berinisial SR als KB (66) juga warga Kepenghuluan Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan Kab. Rokan Hilir.

Dalam laporannya NN (28) menjelaskan korban ED (9) yang adalah anaknya menerangkan kepada NN (28) bahwa pelaku memegang dan menekan kemaluan korban dengan menggunakan empat jari milik pelaku SR als KB (66) sehingga korban mengalami sakit dibagian alat kelamin,  saat itu korban bersama temannya LL (9) diajak duduk oleh pelaku disamping pagar sekolah TK tempat korban bersekolah. Perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku terjadi pada hari Kamis dan Jumat (11-12/2/16) pukul 08.30 dilokasi yang sama, setelelah kejadian tersebut korban mengalami trauma, hingga akhirnya NN (28) melaporkan pelaku SR als KB (66) ke Polsek Simpang Kanan pada hari Jumat (1/4/16).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Syaf Yandra menjelaskan bahwa, setelah menerima laporan dari NN (28), segera memerintahkan tim opsnal untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku dan pelaku SR als KB (66) berhasil kita tangkap pada hari Jumat (1/4/16) pukul 23.00 WIB dan saat ini telah ditahan di RTP Polsek Simpang Kanan. Untuk korban telah kita mintakan agar dilakukan VER guna untuk kepentingan penyidikan. “Dalam pemeriksaan sementara bahwa ada korban lain selain dari korban ED (9) yang juga sebagai korban dari perbuatan pelaku, kami akan melakukan panggilan untuk meminta keterangan dari korban yang lain sehubungan dengan kasus ini.”Ungkap Kapolsek.


Scroll to top