Ajak Siswa Jauhi Narkoba Dan Tertib Berlalu Lintas

Ajak Siswa Jauhi Narkoba Dan Tertib Berlalu Lintas


Jumat 08 Maret 2019 12:49:18 WIB

Tribratanewsriau.com Kepolisian Sektor Bukit Raya kunjungi sekolah MAN 1 Pekanbaru Jalan Bandeng Kelurahan Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai, Jumat (8/3/19).


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Raya Iptu Amir Said, SH yang didampingi oleh Kanit Lantas Iptu Fandri SH saat itu dalam rangka sosialisasi antisipasi kenakalan remaja dan Narkoba, serta penyuluhan keselamatan berlalu lintas, dan tentang rekruitmen personil Polri.


"kita harapkan generasi muda ini nantinya bisa menjadi generasi yang anti narkoba dan tertib berlalu lintas", ucap Fandri.


Selama berjalannya kegiatan ratusan siswa yang yang hadir saat itu terlihat antusias mendengarkan dan juga mengajukan pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh Kepolisian. Kepala Sekolah MAN 1 Pekanbaru, Marzuki, M.Ag, mengatakan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan dan disampaikan oleh petugas dari Polsek Bukit Raya.


"semoga apa yang disampaikan oleh bapak bapak Kepolisian bisa menambah wawasan dan pemahaman bagi para siswa agar menghindari Narkoba dan tidak ugal ugalan di Jalan Raya", ucap Marzuki.


Kegiatan sosialisasi dan himbauan ke sekolah sekolah ini memang menjadi kegiatan rutin dari Kepolisian dalam menekan angka pengguna Narkoba serta menekang angka kecelakaan lalu lintas.

Scroll to top