Polisi Kepung lokasi kejadian Perampokan di Bank BNI Cabang Dumai

Polisi Kepung lokasi kejadian Perampokan di Bank BNI Cabang Dumai


Senin 11 Maret 2019 14:23:21 WIB

Tribratariau.com Sebuah perampokan terjadi Bank Negara Indonesia (BNI) 46 di bilangan Sudirman Kota Dumai sekitar pukul 9.30 Senin (11/3/2029) pagi tadi. Perampokan pada pagi hari itu, diduga dilakukan oleh satu orang pelaku yang nekat dengan bermodalkan sebilah senjata tajam. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, tersangka datang ke bank pada pagi hari dan langsung berjalan menuju teller nomor tiga.

"Ada laki-laki datang dari arah belakang saya sambil teriak dan kibas-kibaskan parang, dia teriak-teriak tapi kurang jelas apa yang dibilangnya," kata Yanti, seorang nasabah BNI yang pagi itu berencana melakukan setoran tunai.

Melihat senjata tajam yang dibawa pelaku, Yanti pun memutuskan kabur dan menghindar dari kemungkinan terburuk. "Saya takut, dia ngamuk dan menyandera orang. Jadi saya pilih lari saja keluar," ungkapnya.

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, tampak seorang polisi bersenjata laras panjang menodongkan senjata ke arah dalam bank.Polisi mengepung lokasi kejadian dan memerintahkan pelaku keluar dari kantor Bank BNI.

Sebelumnya terdengar suara tembakan peringatan dari polisi. Pelaku kemudian digiring ke dalam polisi untuk diamankan. Pelaku mengenakan baju kaus warna merah dalam kondisi tangan terborgol di kantor polisi. Hingga saat ini polisi tampak masih berjaga-jaga di lokasi.

Scroll to top