Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan

Seorang Pria Tua Ditemukan Kaku di Kursi Pelabuhan


Rabu 20 Maret 2019 15:27:06 WIB

TriBrataNewsRiau.com Masyarakat Tembilahan menemukan sesosok mayat pria dewasa di Pelabuhan Penyeberangan Pompong Jalan Yos Sudarso, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Penemuan itu terjadi pada Sabtu (16/3) lalu sekira pukul 23.30 WIB.

Pria yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu teridentifikasi bernama Abdullah oleh pihak kepolisian. Dia ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi terbaring di atas bangku kayu pelabuhan yang juga disebut Pelabuhan Enok tersebut.

Jasad pria tersebut kemudian dievakuasi Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan bersama Polres Inhil ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Dari pemeriksaan luar di rumah sakit, tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad Abdullah.

“Sampai saat ini keluarga korban belum i ketahui. Sekarang sedang dicari tahu pihak keluarganya,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing kepada Tribun, Minggu (17/3).

Diterangkan, korban pertama kali ditemukan oleh Edi Candra (50) saat sedang duduk di pelabuhan penyeberangan tersebut sekitar pukul 23.30 WIB.

“Ketika itu saksi melihat seorang laki-laki dewasa yang kemudian diketahui bernama Abdullah, sedang kesakitan sesak nafas dan duduk di pinggir Jalan Yos Sudarso,” jelas Indra.

Pada saat itu, saksi lainya yaitu Arsyad, membantu korban bersama Rifki dan Arifin untuk mengangkat Abdullah ke tempat duduk panjang dengan posisi dibaringkan.

“Saat itu Abdullah sepertinya sudah tidak bernafas lagi. Kemudian Edi Candra melapor ke Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, dan anggota piket datang ke pelabuhan penyeberangan untuk memeriksa dan membawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan,” terang Indra lagi

Scroll to top