Mantan Kabid Kum Polda Riau Kini Menjabat Dir Polair Polda Kalteng

Mantan Kabid Kum Polda Riau Kini Menjabat Dir Polair Polda Kalteng


Jumat 22 Maret 2019 14:53:58 WIB
tribratanewsriau.com. Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Kalteng menggelar acara pisah sambut pejabat lama dan baru di Mako Direktorat Polairud Polda Kalteng, Desa Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (21/3). Adapun pejabat lama yakni Kombes Pol Badarudin yang berpindahtugas sebagai Direktur Polairud Polda Riau. Sedangkan pejabat barunya adalah Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hukum Polda Riau.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Sampit prokal bahwa Acara pisah sambut tersebut dihadiri langsung oleh Kombes Pol Badarudin, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono beserta, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki, hingga keluarga dan mitra kerja.

Badarudin menyampaikan, dengan bergantinya jabatan baru Dit Polairud Polda Kalteng diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja maupun kinerja bagi seluruh personel. Selain itu ia juga mengharapkan pejabat baru dapat menyelesaikan pembangunan Taman Optimis di Mako Dit Polairud Polda Kalteng.

”Sebab, Taman Optimis itu nantinya di bangun untuk memberikan semangat kepada anggota yang nantinya akan pensiun. Dengan adanya Taman Optimis itu, diharapkan anggota yang pensiun nantinya tetap menjadi orang yang berguna bagi masyarakat lainnya,” ucap Badarudin.

Dalam acara tersebut, para Ibu Bhayangkari beserta seluruh personel Dit Polairud Polda Kalteng, bersama–sama mengiringi Kombes Pol Badarudin beserta istri, pamit pergi dengan menaiki satu unit kapal patroli Dit Polairud Polda Kalteng. Mereka dengan haru tetap memberikan dukungan serta semangat kepada mantan pemimpin Dit Polairud Polda Kalteng itu.

Scroll to top