Kapolda Riau Hadiri Simulasi Pemungutan Dan Hitung Suara Di TPS

Kapolda Riau Hadiri Simulasi Pemungutan Dan Hitung Suara Di TPS


Minggu 24 Maret 2019 10:49:12 WIBtribratanewsriau.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM hadiri kegiatan Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Di TPS Pemilu Serentak Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Riau pada hari Minggu (24/3/2019) pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Kantor KPU Jl. Gajah Mada Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Karo Ops Polda Riau, Ketua DPR Prov Riau, Ketua KPU Prov Riau, Ketua Bawaslu Prov Riau, Para Kapolres/Ta Jjrn Polda Riau dan Kabid Humas Polda Riau

Sambutan ketua KPU Riau Ilham Muhamad Yasir sebelum membuka kegaiatan simulasi tersebut menjelaskan kegiatan simulasi ini adalah kegiatan Nasional yg di laksanakan di setiap provinsi untuk kesiapan kita dalam melaksanakan Pemilu.

Simulasi ini menggunakan 33% dari jumlah pemilih yang sebenarnya di setiap TPS, Kampanye Pemilu telah di mulai pada tanggal 24 Maret 2019.

Di Riau 3.790.000 yang akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan ini, pengalaman pada saat pemilihan gubernur 2018 kita sukses melaksanakan Pemilihan dengan tidak ada sangketa Pemilu semoga pada Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar juga.
 
Selanjutnya Ketua KPU Prov Riau resmi membuka acara simulasi dilanjutkan dengan meninjau lokasi simulasi bersama Forkopimda dan tamu undangan dan Komisioner KPU menjelaskan secara detail bagaimana cara mencoblos sampai menghitung surat suara.

Kapolda Riau bersama tamu undangan menyaksikan langsung Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Di TPS Pemilu Serentak Tahun 2019.
Scroll to top