Kapolda Riau Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Riau

Kapolda Riau Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Brimob Polda Riau


Senin 25 Maret 2019 09:11:01 WIBTbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. M.M pagi tadi pimpin langsung upacara serah terima Kasat Brimob Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Mako Sat Brimob Polda Riau. Senin (25/3) pagi.

Selain Kapolda Riau, upacara serah terima juga dihadiri oleh Wakapolda Riau, pejabat utama Polda Riau serta Ketua Bhayangkari Polda Riau.

Serah terima jabatan Kasat Brimob Polda Riau semula dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, Msi digantikan oleh Kombes Pol. Abdul Hasyim. SH., Msi. 

Kombes Pol. Drs. Kamaruddin akan menjalani pendidikan Lemhannas PPRA LIX Tahun 2019.

Dalam amanatnya Kapolda Riau mengatakan untuk menghindari kekerasan dalam menjalankan tugas dan menjunjung tinggi HAM dalam pelaksanaan tugasnya dan jalin hubungan yang baik dengan TNI dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya ucapan terimakasih atas dedikasi oleh Kombes. Pol. Kamaruddin, M. Si sebagai Dansat Brimob Polda Riau sebelumnya dan semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan pendidikan Lemhanas”, kata Kapolda Riau.

Selain itu Kapolda Riau juga mengucapkan selamat Datang kepada Kombes. Pol. Abdul Hasyim, SH, M. Si semoga dapat menjalankan tugas. Kapolda menghimbau untuk selalu menjaga kekompokan dan soliditas dalam organisasi serta loyalitas dalam pekerjaan, karena anggota brimob yg solid sebagai satuan elite Polri harus selalu kompak.

“Program yang baik yang dijalankan Dansat sebelumnya agar dilanjutkan dan dikembangkan untuk kebaikan Brimob kedepannya”, tutup Kapolda Riau.
Scroll to top