Polsek Lirik Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Polsek Lirik Laksanakan Apel Gelar Pasukan


Selasa 26 Maret 2019 16:08:38 WIB
tibratanewsriau.com - Polsek Lirik laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan menghadapi Pemilu 2019 tingkatkan Sinergitas TNI - Polri dengan Komponen bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang Kondusif. Selasa (26/3).

Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan, SH., MH, pimpin langsung kegiatan tersebut yang dilaksanakan di lapangan Apel Polsek Lirik.

Camat lirik Wisnu Subroto, S.Sos.,M.Si bersama Danramil 04 PP Kapten Inf. HB. Sitepu dan Danki Kipan B 132 yang diwakili oleh Danton Letda P. Ginting tampak hadir dalam kegiatan tersebut, selain itu para Kepala Desa dan anggota PPK Kecamatan Lirik turut hadir juga.

Para peserta apel yang hadir terdiri dari Pleton Polri, Pleton TNI, Pleton Kades, Pleton Satpol PP, Pleton Satpam, Pleton Linmas, Pleton PPS, Pleton Panwaslu Desa dan Pleton Ormas.

Dalam Apel tersebut juga di laksanakan pembacaan Ikrar Bersama Pengamanan Swakarsa Indonesia untuk bersama sama mensukseskan Pemilu 2019 yang Aman dan Damai dan memberantas Hoak dan Ujaran Kebencian.

Camat Lirik Wisnu Subroto, S.Sos.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Lirik atas terselenggaranya kegiatan apel ini, selanjutnya Agar tugas pengamanan dan keberhasilan pemilu 2019 menjadi tanggung jawab kita bersama.

Kapolsek Lirik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang sudah hadir. Selanjutnya mengajak kepada seluruh peserta apel untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan pemilu 2019. Setiap kegiatan agar dapat bersinergi antara TNI POLRI dan seluruh komponen masyarakat. Masyarakat harus mendapatkan rasa aman dalam menyalurkan suaranya nanti. Tidak boleh ada gangguan terhadap TPS TPS dari siapapun juga.

Danramil 04 /PP juga mengajak kepada komponen masyarakat untuk bekerja sesuai dengan porsi tugasnya masing masing. NKRI harga mati dan akan tetap kita jaga sampai nantinya.
Scroll to top