Pelaku Curas Terpaksa Ditembak Tim Opsnal Polsek Bangko

Pelaku Curas Terpaksa Ditembak Tim Opsnal Polsek Bangko


Selasa 05 April 2016 09:44:38 WIB
Tbnewsriau - Pelaku Curas yang satu ini berusaha melarikan diri saat akan ditangkap tim opsnal Polsek Bangko, dan telah diberikan tembakan peringatan namun tak diindahkan hingga akhirnya dilakukan penembakan terhadap pelaku. Sebagaimana yang dilaporkan korbannya HS (16) warga Ds. Labuhan Tangga Kec.Bangko pada hari Selasa (15/3/16) pukul 16.00 WIB, korban menjelaskan bahwa HP miliknya telah dirampas oleh seorang yang tak dikenal saat korban pulang sekolah bersama temanya di Batu 7 Jl. Lintas Bagansiapiapi Selasa (15/3/16) pukul 15.00 WIB.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim opsnal Polsek Bangko, bahwa pelaku berinisial FD (23) warga Kel. Bagan Hulu Kec. Bangko, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di Jl. Suhada Kel. Bagan Hulu Kec. Bangko, pada hari Minggu (3/4/16) pukul 20.00 WIB namun pelaku berusaha kabur hingga akhirnya dilakukan tembakan peringatan namun tak diindahkan. Tim opsnal terpaksa menembak kaki kanan pelaku. Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui bersama temannya AN (DPO) yang telah merampas HP milik korban HS (16).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK menjelaskan bahwa saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, dari hasil pemeriksaan ternyata pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 6 kali, di tempat yang berbeda di wilayah hukum Polsek Bangko. “Selain itu pelaku juga pernah melakukan penganiayaan terhadap anggota Polsek Bangko yang mengakibatkan luka pada bagian tangan kiri dengan menggunakan rantai sepeda.”Pelaku telah kita tahan di RTP Polsek Bangko untuk penyidikan kasus-kasusnya. Ungkap Kapolsek


Scroll to top