Ratusan Personil Dit Samapta Polda Riau Laksanakan lari Siang Untuk Kebugaran Tubuh

Ratusan Personil Dit Samapta Polda Riau Laksanakan lari Siang Untuk Kebugaran Tubuh


Rabu 27 Maret 2019 14:53:04 WIB
TribratanewsRiau - Personil Dit Samapta Polda Riau laksanakan Lari Siang Demi menjaga kebugaran tubuh, kegiatan inipun dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Riau AKBP Joko Heri Purwono. Rabu Siang(27/03).

Kegiatan lari  siang ini juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dan Kabid Keuangan Polda Riau Kombes Pol Ronny Azwawie.

Adapun rute yang dilewati yaitu Jalan Gajah Mada - Jalan Diponegoro - Jalan Hangtuah - Jalan M.Dahlan - Jalan Jenderal Sudirman dan kembali menuju Polda Riau.

Setelah melaksanakan lari siang yang kira-kira berjarak 2,5 km, para Personil kemudian melanjutkan pendinginan di Halaman Mapolda Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan dua kali dalam seminggu dan untuk menjaga kebugaran tubuh serta membentuk fisik yang lebih kuat guna mendukung kinerja Polri dilapangan menghadapi situasi massa ketika bergejolak.

"ini merupakan kegiatan rutin Dit Samapta Polda Riau untuk menjaga fisik serta kebugaran personil karena kita tidak tahu kedepan bagaimana situasi masa dilapangan," ungkap Wadir Dit Samapta.
Scroll to top