Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Patroli Daerah Rawan Laka Lantas

Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Patroli Daerah Rawan Laka Lantas


Kamis 28 Maret 2019 07:01:56 WIB
TribratanewsRiau - Satlantas Polresta Pekanbaru melaksanakan Patroli siang di wilayah Rawan Kecelakaan khususnya Jalan Yos Sudarso.Rabu(27/03).

Jalan Raya Yos Sudarso Lintas Utara merupakan jalan dengan tingkat kerawanan laka yang lumayan tinggi, mengingat medan jalan yang sepi serta kecil untuk sebuah muatan besar roda 4.Oleh karena itu perlu intensifitas kegiatan patroli demi memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan yang disebabkan oleh faktor manusia maupun alam.

Bripka Richi Afredo mengatakan bahwa jalanan ini merupakan daerah rawan laka lantas sebab sudah ada beberapa kejadian kecelakaan di wilayah ini baik roda 2 maupun roda 4.

"Kami selalu berupaya memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan, maka dari itu kami lebih memfokuskan untuk melaksanakan maupun monitoring wilayah-wilayah yang sekitaranya memiliki tingkat kerawanan yang lebih tinggi," imbuhnya.

"Rasa aman masyarakat saat berkendara merupakan tanggung jawab Polri untuk mewujudkan hal tersebut sebagai abdi masyarakat," tambah Richi.

Bripka Richi bersama dengan Bripda Afrialdi Dwiar melaksanakan patroli pada jam-jam rawan guna melancarkan dan membuat kondisi dijalanan terhindar dari kemacetan.
Scroll to top