Dit Binmas Polda Riau Laksanakan FGD Di Bandar Sei Kijang

Dit Binmas Polda Riau Laksanakan FGD Di Bandar Sei Kijang


Kamis 28 Maret 2019 15:10:19 WIB
tribratanewsriau.com - Direktorat Binmas Polda Riau yang dipimpin Kasi Bin Siskamling Subdit Bin Polmas Kompol Edi Suryadi melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di gedung serba guna Camat Bandar Sei Kijang. Kamis (28/3).

Kagiatan yang berlangsung Kamis pagi tadi pada pukul 10.00 wib yaitu Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Mencegah Tangkal Paham Radikalisme dan Anti Pancasila dan Antisipasi Penyebaran Berita Bohong (Hoax) serta Suksesnya Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 Yang Aman, Sejuk dan Kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH.,MH, Camat Bdr Sei Kijang Bpk Wazarman SE, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Pelalawan IPTU A.T Purba, Kanit Binmas Polsek Bdr Sei Kijang IPTU Rohman, para Lurah Sekijang dan seluruh Kades se-kec.Bdr Sei Kijang, Ketua PPK Anggit Sucipto, Kepala Puskesmas Bdr Sei Kijang diwakili oleh Dr Fajar Nurhadiyah serta peserta tamu undangan.

Kasi Bin Siskamling Subdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Riau Kompol Edi Suryadi dalam arahannya menyampaikan beberapa arahan kepada para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Beberapa arahan Edi menyampaikan agar mari bersama-sama kita Mencegah berita-berita hoax atau bohong, demi suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sukses. Jangan sampai karna berita berita hoax kita bisa terpecah belah. Keberhasilan Polri berkat peran serta masyarakat. Sebelum mengirimkan berita yang tidak jelas sumbernya, marilah kita cek dulu ke pastiannya.
Scroll to top