Kapolda Riau Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Gedung Mapolda Riau Yang Baru

Kapolda Riau Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Gedung Mapolda Riau Yang Baru


Jumat 29 Maret 2019 13:02:03 WIB
Tribratanewsriau - Kepolisian Daerah Riau menerima hibah sebuah bangunan masjid yang diberikan oleh PT. RAPP.

Pembangunan masjid ini secara resmi dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prohastopo M.M bersama Direktur Operasional PT. RAPP, Bapak Ali Shabri, Jumat (29/3/2019).

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut Wakapolda Riau, GM PT. RAPP, Matius Ewanto, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau dan Personil Polda Riau.

Dalam sambutannya Kapolda Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Pimpinan dan seluruh staf PT. RAPP yang sudah peduli dengan Polda Riau dengan membantu untuk pembangunan Masjid Polda Riau.

“Dengan berdirinya masjid Polda Riau ini mari kita jaga dan dapat menjalankan ibadah dengan sepenuh hati, semoga dapat menambahkan keimanan terutama bagi personil Polda Riau,” ucap Kapolda Riau.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tutur Kapolda Riau.

“Kita berharap pembangunan Masjid Polda Riau ini dapat diselesaikan tepat waktu, bersamaan dengan peresmian gedung Polda dan bangunan masjid untuk dapat langsung digunakan untuk beribadah,” tutup Kapolda Riau mengakhiri sambutannya.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan sarapan pagi bersama.
Scroll to top