Kapolda Riau Hadiri Pertemuan Ilmiah Tahunan IDI dan MoU IDI Dengan Polda Riau

Kapolda Riau Hadiri Pertemuan Ilmiah Tahunan IDI dan MoU IDI Dengan Polda Riau


Sabtu 30 Maret 2019 10:34:56 WIB
Tbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo. MM menghadiri acara Pertemuan Ilmiah Tahunan-1 IDI cabang Pekanbaru & Alumni FK Unri angkatan 2001 dan MOU IDI wilayah Riau - PDGI wilayah Riau dengan Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru. Sabtu (30/3) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB diwakili Dandenkes, Danlanud Roesmin Nurjadin diwakili Karumkit, Wakapolda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Wakil Ketua Pengurus Besar IDI Pusat, Sekjen Pengurus Besar IDI Pusat, Ketua Umum IDI wilayah Riau dan ketua Umum PDGI Wilayah Riau.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengatakan ucapan terima kasih terimakasih atas terselenggaranya kegiatan MOU antara Polda Riau dengan IDI ini. Jalinan kerjasama yang dilakukan adalah demi kepentingan bersama untuk meningkatkan profesionalisme, saling mengisi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dilanjutkan Kapolda Riau, dengan dilaksanakannya kerjasama ini diharapkan Polda, IDI dan PDGI dapat saling bertukar data dan informasi dalam rangka pelayanan kesehatan dan praktik kedokteran dengan tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap setelah penandatanganan nota kesepahaman bersama (MOU) ini dapat segera dibahas kembali terkait hal teknis dilapangan yang lebih terperinci guna kelancaran dalam mengimplementasikan kerjasama yang dilakukan”, ujar Kapolda Riau.

Disamping itu Gubernur Riau dalam sambutannya sangat menyambut baik kegiatan ini dan besar harapan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan tentang Hukum kesehatan dan bagaimana perkembangun hukum dimasa yang akan datang. 

“Saya sangat antusias dan menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan ini”, ucap Gubernur Riau.

Selain itu Guberbur Riau juga menghimbau kepada stakeholder terkait untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

Scroll to top