Polres Dumai Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bersama BNNK Di Lingkungan Keluarga

Polres Dumai Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Bersama BNNK Di Lingkungan Keluarga


Senin 01 April 2019 15:27:30 WIB
Tribratanewsriau - Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK MH bersama Wali Kota Dumai Drs H Zulkifli AS M Si dan Kepala BNNK Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian laksanakan penyuluhan bahaya Narkoba di lingkungan keluarga di Ballroom Hotel Gren Zuri Jalan Jendral Sudirman, Kel.Bintan Kec. Kota Dumai, Minggu tanggal 31 Maret 2019 sekira Pukul 08.30 Wib.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK MH dalam kegiatan penyuluhan tersebut menjelaskan pencerahan tentang betapa bahaya akibat dari Narkoba yang beredar dilingkungan masyarakat saat ini, dan mengajak para undangan untuk sama-sama memerangi Narkoba di lingkungan keluarga dan Kota Dumai, serta tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pengedar maupun pengguna, demi menciptakan masyarakat yang sehat," jelas AKBP Restika P Nainggolan SIK MH.

Wali Kota Dumai Zulkifli AS MSi dalam kesempatan itu mengatakan, ia menghimbau semua para undangan agar orang tua sama-sama menjaga anaknya supaya tidak jatuh kedalam Narkoba, serta menjauhi Narkoba, dan apabila mendengar tentang Narkoba segera melaporkannya," terang Wali Kota Dumai.

Kepala BNNK Kota Dumai Thamrin Parulian dalam kesempatan itu mengatakan," Ia mengajak semua masyarakat sama- sama mencegah peredaran Narkoba di lingkungan keluarga dan segera melaporkan apabila ada  melihat dan mendengar tentang peredaran Narkoba," terangnya.

Dalam acara tersebut Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK MK langsung bagikan tali kasih berupa cindera mata kepada pihak Sekolah yang berpartisipasi dalam penyuluhan Narkoba dilingkungan keluarga dan dilingkungan Polres Dumai, serta memberikan Doorprise kepada tamu yang menghadiri kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba tersebut.

Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan Penyuluhan Narkoba di Lingkungan Keluarga yaitu, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si, Kepala BNNK Dumai AKBP Thamrin Parulian, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Para Forkopimda Kota Dumai, BNNK Dumai, GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kota Dumai, Para Guru dan Murid dan Wali Murid Perwakilan dari 17 SMA, SMK dan Madrasyah se-Kota Dumai, Seluruh Peserta Sosialisasi yang hadir diperkirakan (700) orang.
Scroll to top